Mighty Morphin Power Rangers S3 Subtitle Indonesia

 


Musim ketiga Mighty Morphin Power Rangers adalah serial televisi Amerika yang dibuat oleh Haim Saban dan Shuki Levy , mulai ditayangkan 2 September 1995, di Fox Kids . Serial ini mengikuti enam remaja yang dipilih oleh bijak bijak Zordon untuk menjadi "Power Rangers" untuk menghentikan Rita Repulsa dan Lord Zedd yang jahat mengambil alih planet Bumi. Musim ketiga memiliki 33 episode dan ditayangkan menyimpulkan awal 27 November 1995. musim ketiga dari MMPR menggunakan rekaman dan elemen dari Super Sentai seri Ninja Sentai Kakuranger . Anggota pemeran reguler selama musim ketiga termasukAmy Jo Johnson , David Yost , Johnny Yong Bosch , Karan Ashley , Steve Cardenas , Jason David Frank , Jason Narvy , dan Paul Schrier . Satu-satunya perubahan anggota pemeran terjadi dalam musim ketiga ini sebagai Amy Jo Johnson - yang tampil di musim pertama dan kedua dari seri, kemudian digantikan oleh Catherine Sutherland sebagai karakter baru yang mengambil warna dan kekuatan karakter Johnson.

Download Link

Eps 1   : Google Drive / Zippyshare

Eps 2   : Google Drive / Zippyshare

Eps 3   : Google Drive / Zippyshare

Eps 4   : Google Drive / Zippyshare

Eps 5   : Google Drive / Zippyshare

Eps 6   : Google Drive / Zippyshare

Eps 7   : Google Drive / Zippyshare

Eps 8   : Google Drive / Zippyshare

Eps 9   : Google Drive / Zippyshare

Eps 10 : Google Drive / Zippyshare

Eps 11 : Google Drive / Zippyshare

Eps 12 : Google Drive / Zippyshare

Eps 13 : Google Drive / Zippyshare

Eps 14 : Google Drive / Zippyshare

Eps 15 : Google Drive / Zippyshare

Eps 16 : Google Drive / Zippyshare

Eps 17 : Google Drive / Zippyshare

Eps 18 : Google Drive / Zippyshare

Eps 19 : Google Drive / Zippyshare

Eps 20 : Google Drive / Zippyshare

Eps 21 : Google Drive / Zippyshare

Eps 22 : Google Drive / Zippyshare

Eps 23 : Google Drive / Zippyshare

Eps 24 : Google Drive / Zippyshare

Eps 25 : Google Drive / Zippyshare

Eps 26 : Google Drive / Zippyshare

Eps 27 : Google Drive / Zippyshare

Eps 28 : Google Drive / Zippyshare

Eps 29 : Google Drive / Zippyshare

Eps 30 : Google Drive / Zippyshare

Eps 31 : Google Drive / Zippyshare

Eps 32 : Google Drive / Zippyshare

Eps 33 : Google Drive / Zippyshare

Batch

Eps 01-11 : Google Drive

Eps 12-22 : Google Drive

Eps 23-33 : Google Drive

Subscribe to receive free email updates:

21 Responses to "Mighty Morphin Power Rangers S3 Subtitle Indonesia"

  1. Akhirnya..
    Semangat min..💪👍

    BalasHapus
  2. wah lanjut season 3 nih mantap, semangat min sampe tamat

    BalasHapus
  3. Makasih min... Akhirnya ada yg ngesub jga
    Semangat yah min ngesub sampai tamat hehehe :)

    BalasHapus
  4. masked rider versi amerika min...

    BalasHapus
  5. Min req metal heroes blueswat min...

    BalasHapus
  6. mantab.... min request ultra cosmos dan joneus

    BalasHapus
  7. Mana episode selanjutnya knpa gk di upload udh lama kali di tunggu

    BalasHapus
  8. Min kok belum ada kelanjutannya? Di tunggu yah min...

    BalasHapus
  9. lanjut min.... semangat....

    BalasHapus
  10. Lanjut dong episode ya,jgn lama2

    BalasHapus
  11. Kurang eps. 25-33 min.
    Semangat utk lanjutkan sampai selesai y min.
    Thanks

    BalasHapus
  12. Lanjut 3 Eps lg min....
    Di tunggu yah min...

    BalasHapus
  13. Mantap min..
    Ditunggu batch nya..🙏
    Req power rangres turbo min..🙏

    BalasHapus
  14. Kok blm ada batch nya min, buatin dong biar sekalian download nya ...

    BalasHapus
  15. makasih min sudah sampai end...
    request turbo ranger min....

    BalasHapus
  16. sepertinya cuma disini yang menyediakan MMPR sub indo full batch, terima kasih mimin kaitou, kamu berjasa besar bagiku fansub gaada obatnya dan sama sekali sangat rajin anti males, semangat dan panjang umur yaa ka mimin

    BalasHapus
  17. min batch nya tdk mau di download

    BalasHapus